About the Journal

NeoMarketing merupakan Jurnal Ilmu Ekonomi, Marketing dan Manajemen adalah jurnal akses terbuka, dan peer-review, dengan nomor registrasi online dalam tahap Proses Pengajuan Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) , Tujuan utama kami adalah untuk menyebarluaskan artikel terkini dan penataan dari para peneliti dan praktik tentang berbagai isu ekonomi, Pemasaran, dan Manajemen: Teori dan Praktek pada masyarakat digital dan disrupsi, gerakan masyarakat sipil, kesejahteraan masyarakat, pembangunan sosial, Pemasaran dan manajemen publik, kebijakan inovasi publik, politik ekonomi & keamanan pemasaran global, media, informasi & literasi, politik ekonomi, tata kelola ecommerce dan statistik Manajemen. Ini termasuk tetapi tidak terbatas pada berbagai bidang seperti Ekonomi, Sosial, hukum Ekonomi, sosiologi Ekonomi, Ekonomi internasional,
Jurnal NeoMarketing diterbitkan setiap enam bulan sekali dalam setahun. Pengajuan terbuka sepanjang tahun. Sebelum mengirimkan, harap pastikan bahwa manuskrip sesuai dengan fokus dan ruang lingkup NeoMarketing , ditulis dalam bahasa Indonesia atau Inggris, dan ikuti panduan penulis & template manuskrip kami .

Jurnal NeoMarketing di Indeks/dan atau katalog tersedia di :